Recent

header ads

Sabun Olive Zaitun Solusi Kulit Sehat Cantik dan Cerah Alami

Sari Lightening Olive Zaitun Transparant Soap atau lebih dikenal dengan Sabun Olive Zaitun adalah produk kesehatan kulit berbantuk sabun yang diformulasi khusus untuk semua jenis kulit. Komposisi utama sabun olive zaitun yaitu bahan herbal alami dari Minyak Zaitun (Olive Oil) dan juga  Minyak Kelapa (Coconut Oil). Sebagaimana diketahui, minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang sangat melimpah dan Vitamin E sendiri memiliki peran penting sebagai nutrisi kulit Anda. Selain sebagai pemenuh nutrisi kulit, vitamin E juga berkhasiat sebagai antioksidan alami yang berperan penting bagi kesehatan kulit wajah dan tubuh Anda agar tetap sehat dan cantik. Antioksidan pada sabun olive zaitun mampu membantu proses peremajaan kulit, melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan menjadikan kulit bersih sehat bersinar.


Sekilas Tetang Minyak Zaitun Pada Sabun Olive

Minyak Zaitun (Olive Oil) merupakan minyak yang di dapat dari ekstrak buah zaitun. Tanaman zaitun sendiri banyak tumbuh di wilayah Basin Mediterania dan sejak zaman dahulu minyak ini di gunakan banyak orang untuk berbagai hal yang berkaitan dengan masalah pengobatan dan kecantikan. Jaman Now minyak Zaitun di olah sedemikian rupa menggunakan teknologi farmasi terbaik akhirnya melahirkan produk kesehatan kulit berkualitas, Olive Transparant Soap.

minyak-zaitun-pada-sabun-olive-transparan-bpo%252C

Minyak Zaitun yang ada pada sabun olive (zaitun) di jaman now dapat digunakan pada kulit muka dan juga untuk seluruh badan Anda. Dengan sabun zaitun yang kaya akan vitamin serta protein sangat bermanfaat dalam menjaga kulit tetap lembab seimbang dengan cara alami dan juga membantu mengatasi problem kulit kering. Formula anti kerut pada sabun zaitun sangat bermanfaat dalam membantu mengurangi garis halus pada kerutan dan juga dapat menghilangkan garis kerutan baru yang mulai terlihat.

Busa pada sabun olive zaitun menjadi busa pembersih lembut yang dapat membersihkan, melindungi, melembabkan serta mengilangkan bekas make-up. Kesegaran kulit dengan sabun zaitun akan Anda rasakan karena sabun zaitun transparan dapat menyegarkan kulit, menyejukkan, mengamankan dan juga melengkapi pembersih make-up. Setidaknya ada beberapa manfaat utama dari sabun olive zaitun, diantaranya sebagai beriktut  :
  • Menyegarkan kulit
  • Menghilangkan flek-flek pada kulit wajah
  • Menghilangkan noda hitam pada kulit/wajah
  • Menghilangkan bekas jerawat 
  • Membersihkan sisa-sisa make-up yang menempel di kulit wajah
  • Meremajakan kulit agar tampak awet muda
  • Menghaluskan kulit muka 
  • Mengurangi flek hitam/bintik hitam akibat sinar UV, bekas jerawat, maupun hormonal/efek KB
  • Mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sek kulit baru
  • Mengencangkan kulit wajah 
  • memperbaiki jaringan kulit yang bermasalah (rusak)
  • Membantu proses penyembuhan jerawat dan alergi
  • Menutrisi dan melembabkan kulit
  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah
  • Mencerahkan kulit secara alami 
  • dan berbagai macam manfaat bagi kesehatan kulit Anda.  

Cara Pakai Sabun Olive Zaitun yang Disarankan

Basahi wajah, kemudian usapkan sabun olive transparant secukupnya keseluruh permukaan kulit dan selanjutnya gosok perlahan pada wajah dengan gerakan memutar sembari di pijat perlahan, untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah sekaligus untuk melancarkan peradaran darah. Selanjutnya diamkan selama 3-5 menit, kemudian bilas dengan air secukupnya hingga bersih.

Legalitas Sabun Olive Zaitun Transparan



Sabun Olive Zaitun, secara resmi sudah terdaftar di badan POM RI dengan nomer register NA18151205842. Dengan adanya nomer register tersebut membuktikan jika Sabun Olive aman digunakan sebagai sabun perawatan kulit sehari-hari. Dari sisi sertifikasi sabun zaitun secara resmi sudah mendapatkan sertifikasi GMP, Halal MUI dan juga ISO 9001:2015.

Apakah Sabun Olive Zaitun halal ?

  • BPOM NA18151205842
  • Pabrik kosmetik sabun dengan mesin terbesar di Indonesia
  • Pabrik mendapat sertifikat CPKB, penghargaan sebagai perusahaan kosmetik terbaik nasional,  sertifikat GMP,  sertifikat ISO 9001
  • Produk sudah mendapat sertifikat halal MUI Great A
 

Cara Order silahkan langsung Ke Hp/wa ( 0853-9044-0001 )

     
Baca Juga :

  1. Manfaat dan kandungan sabun Olive Zaitun
  2. Bonus dan Reward Menjalankan Bisnis Olive Zaitun 
  3. Legalitas Perusahaan PT DXPLOR DUTA MEDIA
  4. Cara Kerja Bisnis Olive zaitun  
Kami akan support member yang bergabung dengan team kami, gratis masuk group WA exclusive, gratis konsultasi bisnis OLIVE ZAITUN kapan saja, Full support dan dibimbing sampai kamu sukses. Fasilitas ini khusus untuk kamu yang serius ingin sukses di Bisnis OLIVE ZAITUN.

TESTIMONY









Pendaftaran member Olive Zaitun Online Klik dibawah ini :


https://www.emailmeform.com/builder/form/9C9SpO8Vn8BIR1

Apa ada bisnis yg lebih baik dari Kami ?
Yang lebih mahal banyak !!!

So SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA !! Pastikan Anda Jadi Yang Pertama di Kota Anda.


Bersama
OLIVE ZAITUN COMMUNITY  Wujudkan Income JUTARI 👉Rp.1,5Jt/hari (SatuSetengahJutaSehari)
Untuk info lebih lanjut 
Hubungi :
IRWAN YUDI RAHMAN S,Sos
Hp/wa 082254812001
   
Kami akan support member yang bergabung dengan team kami, gratis masuk group WA exclusive, gratis konsultasi bisnis Dxplor kapan saja, Full support dan dibimbing sampai kamu sukses. Fasilitas ini khusus untuk kamu yang serius ingin sukses di Bisnis DDM COMMUNITY
  
KEPUTUSAN ANDA HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN ANDA HARI ESOK !!!! SALAM SUKSE

SEMOGA BERMANFAAT!!!

 

Posting Komentar

0 Komentar